Selamat Datang My Friend..

Selasa, 06 Desember 2011

PUISI

PUISI

Sinar tak selalu terang
Bulan tak selalu bundar
Samursai tak selalu tajam
Begitu pula hidupku
Tidak akan selalu berada di atas
          Terkadang kerlingan senyun bertengger di pipi
          Terkadang cucuran air mata bergelimpangan
          Yahh.. Semua itu pernah aku tapaki
          Fikirku terbang jauh melayang
          Tubuhku rapuh lemas tak berdaya       
          Semangatku di belenggu desedihab yang melingkari hatiku
Kawan...
Bukan rangkaian kata-kata manis yang aku harap
Bukan juga kiriman bunga yang aku ingin
Tapi do'a yang tulus dar hati 
Yang paling aku nanti
Agar aku bisa bertahaan dan bertempur
Dengan derai badai yang menerpaku
Dan berakhir dengan senyum lepas
Di puncak bukit kemenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar